Thursday

PPOB Nomer 1 Di Indonesia

PPOB Nomer 1 Di Indonesia

Bakoel Ppob, Bukopin Ppob, Cara Cek Tagihan Listrik, Cek Pembayaran Listrik, Cek Tagihan Pln Online, Cek Tagihan Rekening Listrik, Listrik Online, Login Bukopin, Loket Bukopin, Loket Online, Loket Ppob Bukopin, Payment Bukopin, Payment Point Online Bank, Payment Point Online Bukopin, Pembayaran Listrik, Pembayaran Rekening Listrik, Pln Online Cek Tagihan Listrik, Ppob Bukopin Login, Ppob Bukopin, Report Ppob Bukopin , Tagihan Listrik Bulanan, Tagihan Listrik Online, Tagihan Rekening Listrik
Hehehehe, dari judulnya saja terlihat wah gimana gitu ya? Eh tapi betul ada tips dan trik untuk memilih dan memulai sebuah PPOB atau lebih tepatnya memilih Collecting Agent PPOB yang nomer wahid di Indonesia. Kenapa memilih CA bukan Bank nya? Ya karena bank nya juga sama memakai aplikasi ppob hanya berbeda di web based dan aplikasi desktopnya seperti di postingan saya kemarin.

1. Buka browser anda, buka google, cari dengan kata kunci PPOB.

  • Lihat posisi paling atas, utamakan PPOB yang memakai ADS Google.
  • Memang kalau ga memakai ADS ga OK? Bukan begitu, jika itu PPOB memakai ADS Google, berarti artinya dia menyewa Google untuk menampilkan iklan website ppob nya, di sini bisa di artikan dia lebih tajir, bonafit, dan memiliki pondasi keuangan yang layak.
  • Apakah PPOB yang tidak memakai ADS di Google kurang OK? Tidak, mereka tetep ok, tapi kita bisa bilang lebih OK yang memakai ADS daripada yang tidak. Ya simpel nya PPOB yang memakai ADS Google lebih kuat di bidang finacialnya.

2. Nah misal sudah dapat salah satu website PPOB yang urutan satu di halaman satu google, apalagi yang memakai ads, coba buka website tersebut.

  • Jika website tersebut memiliki sistem chat dengan customer servicenya lebi dari 1 cara, karena rata2 PPOB hanya memakai Yahoo Messenger sebagai aplikasi chat.
  • PPOB yang bonafit akan memakai lebih dari satu sarana chat misal Livechat, BBM, WA, SMS.

3. Apabila sudah menemukan sarana chat nya cobalah untuk berbicara dengan CS nya

  • Apabila respon pertamanya cepat, saya pastikan kinerja CA PPOB itu cepat
  • Bila ada sms centernya, cobalah sms ke nomer tersebut, apabila reply nya cepat, maka bisa dipastikan kinerja CA PPOB itu cepat
Demikian info untuk memilih CA PPOB Profesional Nomer 1 Di Indonesia, Semoga Bermanfaat.

No comments: